Wednesday, December 18, 2013

Bridgit Mendler

Selamat malam, semuanya!!!
Walaupun terlalu awal, aku mau ngucapin selamat ulang tahun dulu kepada Bridgit Mendler. Happy 21th birthday, Bridgit!!! :)

Bridgit Claire Mendler atau yang lebih dikenal sebagai Bridgit Mendler lahir di Washington DC pada tanggal 18 Desember 1992. Dia adalah seorang aktris, penyanyi Amerika, musisi, dan penulis lagu. Saat ini dia sedang memainkan peran sebagai Teddy Duncan dalam sebuah sitcom dari Disney Channel yang berjudul Good Luck Charlie dan pernah membintangi sebuah film dari Disney Channel Original Movie yang berjudul Lemonade Mouth. Sebelumnya dia pernah berperan sebagai Juliet Van Heusen di Wizards of Waverly Place dan juga di film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel dan film Beverly Hills Chihuahua 2. Dia telah menandatangani kontrak dengan Hollywood Records, yang berencana untuk merilis debut album studio pada tahun 2012.

Selain sukses dengan kegiatannya dalam karir berakting, Bridgit juga sukses dalam karir musik. Bridgit menandatangani sebagai penyanyi untuk lagu opening pada drama Good Luck Charlie, judulnya "Hang in There Baby". Dia juga menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "When She Loved Me" dari film Toy Story 2 untuk album DisneyMania 7. Dia merekam lagu untuk film Disney Tinker Bell and the Great Fairy Rescue, judulnya "How to Believe". Pada akhir tahun 2010, Bridgit menulis dan menyanyikan lagu "This Is My Paradise" untuk film Beverly Hills Chihuahua 2. Pada tanggal 31 Maret 2011, Bridgit menandatangani kontrak dengan Hollywood Records, dan album studio pertamanya dirilis sekitar bulan Oktober 2012.



No comments:

Post a Comment

Tweet
Share