Sunday, January 5, 2014

Kindaichi Shonen no Jikenbo: Gokumon Juku Satsujin Jiken

Ohayou gozaimasu!!!
Akhirnya film terbaru dari Kindaichi Shonen no Jikenbo telah tayang kembali dengan live action televisi yang baru dengan judul Kindaichi Shonen no Jikenbo: Gokumon Juku Satsujin Jiken atau dalam bahasa Inggrisnya Kindaichi Case Files: The Prison Cram School Murder Case.


Dalam film Kindaichi yang baru ini, member Hey! Say! JUMP, Ryosuke Yamada, akan kembali berperan sebagai detektif remaja SMA, Hajime Kindaichi. Setting dalam film Kindaichi kali ini berlokasi di hutan yang berada di Malaysia. Dalam cerita ini, Kindaichi ikut teman masa kecilnya, Miyuki Nanase, dalam kegiatan belajar di Sparta, sekolah "penjara" bergengsi. Di sana, mereka menemukan kematian misterius, yang berbalik menjadi tantangan dari produser kriminal briliant seluruh dunia.

Selain Ryosuke Yamada, artis lainnya ada Haruna Kawaguchi, yang berperan sebagai Miyuki Nanase, lalu member Hey! Say! JUMP lainnya, Daiki Arioka, yang berperan sebagai Ryuuji Saki, adik kelas Kindaichi. Cast dari Kindaichi yang sebelumnya kembali adalah Wu Chun, yang berperan sebagai Byron Li. Kazuki Kitamura akan berperan sebagai guru di sekolah Sparta, dan Hiroki Narimiya akan berperan sebagai Yoichi Takato, dalang kejam dan musuh abadi Kindaichi.

Member 2PM, Nichkhun, juga turut berpartisipasi dalam film ini. Nichkhun berperan sebagai siswa nomor satu yang memiliki kunci utama dalam kasus ini. Karakternya dalam film ini digambarkan sebagai siswa teladan yang bekerja sekeras yang dia bisa meskipun nasibnya selalu sial. Dia juga karakter yang memegang kunci petunjuk untuk memecahkan kasus ini.

Yang mau nonton bisa download di sini:  http://www.d-addicts.com/forum/viewtopic.php?p=1639388 

1 comment:

Tweet
Share