Monday, April 14, 2014

Daiki Arioka

Daiki Arioka lahir pada tanggal 15 April 1991. Dia adalah seorang aktor sekaligus penyanyi asal Jepang serta member dari Hey! Say! JUMP. Sekarang dia bekerja di bawah manajemen Johnny & Associates. 

Pada tanggal 2 Juni 2003, Daiki mulai ikut audisi Johnny & Associates sebagai trainee. Waktu masih junior, dia dulunya adalah member dari J.J. Express. Tetapi, sebelum dia menjadi bagian dari Johnny, dia dulunya sempat menjadi member dari JUNES Project. 

Pada tahun 2005 saat dia berusia empat belas tahun, Daiki sempat bermain di sebuah drama yang berjudul Engine sebagai Toru Sonobe bersama dengan seniornya di Johnny yaitu Takuya Kimura dari SMAP. 

Pada tanggal 3 April 2007, Daiki bergabung di grup sementara, Hey! Say! 7, bersama dengan beberapa member dari Hey! Say! JUMP, Yuya Takaki, Yuto Nakajima, Ryosuke Yamada, dan Yuri Chinen. Bersama-sama mereka tampil di publik untuk pertama kalinya di konser KAT-TUN, yaitu 2007 Cartoon KAT-TUN II You

Pada tanggal 21 September 2007, Daiki mulai resmi menjadi member dari Hey! Say! JUMP. 

Pada bulan Oktober 2008, Daiki mulai berakting lagi di sebuah drama yang berjudul Sensei wa Erai! sebagai Rin Takekura, bersama dengan tiga member Hey! Say! JUMP lainnya, yaitu Yuto Nakajima, Ryosuke Yamada, dan Yuri Chinen. 

Pada tahun yang sama, Daiki juga berakting di sebuah drama yang berjudul Scrap Teacher: Kyoushi Saisei sebagai Sugizou Irie. Bersama dengan tiga member Hey! Say! JUMP lainnya yang pernah bermain di drama Sensei wa Erai!


No comments:

Post a Comment

Tweet
Share