Wednesday, January 14, 2015

Detective Conan Movie 19th

Majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan yang pertama di tahun 2015 mengumumkan pada hari Rabu bahwa film Detective Conan yang ke-19 yang berjudul Detective Conan: Goka no Himawari (Detective Conan: The Hellfire Sunflowers) akan ditayangkan pada tanggal 18 April 2015 di bioskop Jepang.

Kobun Shizuno akan kembali untuk menyutradarai film tersebut dan Takeharu Sakurai akan menulis naskahnya. Lalu Katsuo Ono akan membuat lagu untuk soundtrack film. Sedangkan Minami Takayama akan menjadi pengisi suara sebagai Conan Edogawa dengan Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kid.










Synopsis:
Di sebuah rumah lelang di New York di mana multijutawan berkumpul bersama, lukisan terkenal di dunia baru saja terjual. Luksian itu, yang seharusnya telah hancur dalam kebakaran di Jepang, adalah "Sunflowers" karya dari Van Gogh.

Jirokichi Suzuki, pemilik lukisan itu, berhasil mengalahkan penawar lainnya dengan tawaran tertinggi sepanjang sejarah, yaitu 300 juta dolar. Ambisinya adalah untuk mengumpulkan tujuh "Sunflowers" yang saat ini tersebar di seluruh dunia, dan berencana untuk membuka pameran seni terbesar yang pernah ada di museum seni di Jepang yang terkenal dengan keamanan ketatnya.

Aspirasinya yang besar menjadi berita utama yang sering dibahas, bahkan sampai menyebar di seluruh dunia termasuk Jepang dan mencapai ke telingan Conan dan teman-temannya. Saat sekelompok spesialis yang dikenal sebagai "The Seven Samurai" yang direkrut untuk melindungi "Sunflowers" datang, tiba-tiba Kaito Kid muncul! Dia menyatakan akan mencuri lukisan itu dengan cara apapun, dan menghilang begitu saja. Mengapa Kid, yang hanya mengincar Big Jewel, membuat pernyataan seperti itu? Segera setelah kepergiannya, tiba-tiba di tengah keributan di rumah lelang terdengar rumor tentang kemunculan detektif SMA Shinichi Kudo. Setelah itu, saat "Sunflowers" berada dalam perjalanan ke Jepang dengan pesawat, "bayangan putih" muncul di langit sekali lagi!

No comments:

Post a Comment

Tweet
Share