Tuesday, January 14, 2014

Dove Cameron

Dove Cameron lahir pada tanggal 15 Januari 1996. Dia adalah seorang aktris sekaligus penyanyi asal Amerika yang perannya mulai dikenal di serial televisi yang berjudul The Mentalist serta dalam serial televisi Disney Channel yang berjudul Liv and Maddie. Dove juga dikenal dalam peran terbarunya di Disney Channel Movie yang berjudul Cloud 9.

Dove lahir di Seattle, Washington bersama dengan kedua orang tuanya, Philip Alan Hosterman dan Bonnie Wallace. Pada usia delapan tahun, dia mulai mengikuti kegiatan aktingnya di sebuah komunitas teater. Saat Dove berusia empat belas tahun, dia mulai pindah ke Los Angeles untuk meningkatkan kegiatan aktingnya menjadi artis profesional. Di sana dia belajar di sekolah Burbank High School dan menyanyi di National Championship Show Choir. 

Dove memulai karir beraktingnya sebagai peran ganda utama Liv dan Maddie dalam sebuah televisi seri dari Disney Channel yang berjudul Liv and Maddie. Preview dari seri televisi ini mulai ditayangkan pada tanggal 19 Juli 2013. Di episode pertama yang berjudul Twin-A-Rooney, Liv menunjukkan Maddie sebuah video clip dari Sing It Loud! yang lagunya berjudul "On Top of the World" oleh Imagine Dragons. Lagu lain yang juga direkam oleh Dove adalah lagu opening dari Liv and Maddie yang berjudul "Better Than Stereo".



No comments:

Post a Comment

Tweet
Share