Saturday, August 10, 2013

Yuto Nakajima

Konnichiwa!!!
Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat ulang tahun buat drummer dari Hey! Say! JUMP yang ke-20, Yuto Nakajima!!!

Yuto Nakajima lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 10 Agustus 1993. Yuto adalah seorang aktor sekaligus penyanyi dari Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP dan juga berkarir solo subgrup HSJ, Hey! Say! 7. Yuto sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates

Yuto bergabung di Johnny's Jr. pada tanggal 28 Maret 2004 pada saat kelas 5 SD. Setelah bergabung dengan Johnny's Jr, Yuto mulai tampil bareng J.J Express sebagai salah satu dari empat member original lainnya, yaitu Kouhei Matsumoto, Takumi Yamashita, Yuta Tamamori, dan Kei Inoo

Pada tahun 2005, Yuto memulai debut pertamanya sebagai aktor dan mulai muncul di beberapa drama tv terkenal termasuk drama spesial 24 Hour Television dan Nobuta wo Produce bersama dengan senior-seniornya, Kazuya Kamenashi dan Yamashita Tomohisa. Yuto juga muncul dalam drama yang berjudul Engine bersama dengan teman satu teman band-nya, Daiki Arioka. Di akhir tahun, dia terpilih sebagai anggota dari junior grup, Tap Kids, bersama dengan Ryutaro Morimoto dan Kanda Noriyuki.

Pada April 2007, Yuto terpilih sebagai member dari subgrup sementara, Hey! Say! 7 bersama dengan empat member lainnya, dan membuat CD single debut pertama mereka yang berjudul Hey! Say!, yang telah berhasil mencapai peringkat nomor satu di Oricon Charts. Pada tanggal 24 September di tahun yang sama, pada saat Johnny's Jr. melakukan konser di Yokohama Arena, diumumkan bahwa Yuto Nakajima resmi bergabung sebagai member dalam grup baru bernama Hey! Say! JUMP, bersama dengan anggota dari Hey! Say! 7 dan Hey! Say! BEST. Dan pada tanggal 14 November, debut single pertama mereka yang berjudul "Ultra Music Power" juga menduduki peringkat pertama di Oricon Charts. 


No comments:

Post a Comment

Tweet
Share