Friday, June 21, 2013

Kei Inoo & Jakarta

Ohayoo, minna-san!!!

Semoga pagi ini tetap semangat seperti biasa, ya! Hari ini seperti biasa saya mau memperkenalkan profil dari salah satu personil Hey! Say! JUMP yang berulang tahun hari ini, Kei Inoo. Selain itu, saya juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibukota kita yang tercinta, Jakarta.

Kei Inoo lahir di Iruma, Saitama, Jepang, tanggal 22 Juni 1990. Kei juga adalah penyanyi sekaligus aktor dari Jepang. Dia banyak berkarya untuk Hey! Say! JUMP, walaupun dulunya dia juga sempat berkarir solo dan sempat menjadi anggota grup musik sementara dari Kitty GYM dan subgrup dari Hey! Say! JUMP, Hey! Say! BEST. Kei Inoo sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates. Saat maasih junior, Kei dulu pernah menjadi leader dari JJ Express. 

Pada tanggal 23 September 2001, Kei Inoo mulai bergabung di Johnny & Associates sebagai trainee, bersama dengan Kota Yabu, uang setelah itu menjadi salah satu teman dekatnya. Pada tanggal 24 September 2007, Kei mulai tampil sebagai salah satu personil Hey! Say! JUMP. 

Fakta: 
Makanan favoritnya ramen, udon, dan cooked rice. Bakat yang Kei punya selain menyanyi adalah bermain piano, mengambar, bermain gitar, dan bermain basket. Saat ini dia sudah lulus kuliah dari Universitas Meiji, di sana dia mengambil jurusan arsitektur. Kei sangat suka mempelajari kosakata bahasa Inggris yang baru, padahal dia sendiri tidak terlalu suka pelajaran bahasa Inggris atau matematika. Tetapi dia berharap suatu saat nanti dia akan menyukai kedua pelajaran tersebut. 


Sekali lagi saya mengucapkan ontajoubi omedetou yang ke-23 buat Kei Inoo!!! We wish u all the best.

Dan selamat ulang tahun yang ke-486 untuk ibukota tercinta, Jakarta!!!

No comments:

Post a Comment

Tweet
Share