Friday, April 5, 2013

Ryutaro Morimoto & Peyton List

Halo, teman-teman,

Hari ini untuk pertama kalinya di blog saya, saya akan membahas profil seorang idola dan artis yang beda profesi karena hari ini pada tanggal 6 April, Ryutaro Morimoto (mantan member Hey! Say! JUMP) berulang tahun yang ke-18 dan Peyton List (artis dari Disney Channel) berulang tahun yang ke-15. Happy birthday!!!

Ryutaro Morimoto
Ryutaro Morimoto (6 April 1995) adalah salah satu penyanyi dari Jepang dan salah satu anggota dari boyband Hey! Say! JUMP. Dia juga di bawah naungan management dari Johnny & Associates. Tetapi, kegiatannya di Johnny's diberhentikan karena skandal foto dirinya merokok di bawah usia.

Pada saat berusia 9 tahun (12 Agustus 2004), Ryutaro ikut audisi masuk Johnny & Associates bersama Ryosuke Yamada dan tampil untuk pertama kalinya di acara Ya-ya-yah. Setelah diterima di Johnny & Associates, dia dimasukkan di grup Johnny's Jr JJ Express bersama Daiki Arioka, Yuya Takaki, Yuto Nakajima, dan Kei Inoo, yang nantinya akan ikut bergabung di Hey! Say! JUMP.







Lihat video di sini:

Peyton List
Peyton Roi List (6 April 1998) alias Peyton List adalah seorang artis dan model remaja Amerika. Peyton mulai dikenal pada serial televisi dari channel ABC yang berjudul Cashmere Mafia, di mana dia berperan sebagai Frances O'Connor, muncul dalam film berjudul Diary of a Wimpy Kid di mana dia berperan sebagai Holly Hills, dan di serial televisi dari Disney Channel yang sekarang berjudul Jessie di mana dia berperan sebagai Emma Ross.

Peyton Lahir di Florida, tapi pindah ke New York pada saat usia empat tahun. Peyton punya dua saudara laki-laki, Spencer dan Phoenix, dan keduanya juga aktor dan model. Saat ini Peyton tinggal di California. Peyton menjadi model di majalah Justice Magazine pada tahun 2011. Dia juga muncul di cover majalah American Girl Back to School 2009 Issue. Dia muncul di film berjudul Remember Me bersama Robert Pattinson sebagai seorang gadis yang mem-bully adik perempuan Pattinson. Pada tahun 2010, Peyton muncul di salah satu film Disney berjudul The Sorcerer's Apprentice dan juga di Secrets in the Walls dari Lifetime Movie Network, bersama dengan Jeri Ryan dan Kay Panabeker. Dan sekarang saya mengenalnya sebagai salah satu artis dari Disney Channel dalam serial televisi Jessie.

Lihat video di sini!



***

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan Happy Birthday bwt Ryutaro & Peyton!!! Wish u all the in career and academic! Terutama untuk Ryutaro, semua fans (termasuk aku) berharap banget agar bisa kembali ke JUMP.

No comments:

Post a Comment

Tweet
Share