Sunday, August 25, 2013

China Anne McClain

Konnichiwa, minna-san!!!
Aku mau ngucapin happy 15th birthday buat China Anne McClain!!! Semoga sukses selalu and wish you all the best.

China Anne McClain lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada tanggal 25 Agustus 1998. Dia adalah seorang aktris sekaligus penyanyi asal Amerika. Ayah dan ibunya adalah produsen penyanyi. Dia memiliki dua kakak perempuan. Pada Agustus 2011, China telah mengumpulkan lebih dari $600.000 sepanjang kariernya. 

Karier China dimulai pada tahun 2005 ketika ia berumur tujuh tahun akting dalam film The Gospel. Namun, dia menjadi mulai dikenal secara nasional setelah 2007, ketika dia bergabung menjadi tokoh DPR seri Tyler Perry's House of Payne sebagai Jazmine Payne, dan mulai dikenal secara internasional dengan perannya sebagai Chyna Parks pada serial televisi dari Disney Channel yang berjudul A.N.T. Farm

Disney merilis soundtrack serial televisi A.N.T. Farm pada tanggal 11 Oktober 2011. China menyanyikan enam lagu dan dua solo dengan kedua kakaknya pada soundtrack, yang memulai debutnya di Billboard 200 di nomor 29 dengan 14.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama. Rilis yang berisi lagu hit "Calling All the Monsters" yang mencapai tempat 86 di Billboard Hot 100. Ada rencana untuk merilis album dengan kedua kakaknya pada tahun 2012 dengan membentuk nama grup The McClain Sisters. 


No comments:

Post a Comment

Tweet
Share