Monday, May 13, 2013

Debby Ryan

Halo, teman-teman!

Hari ini aku akan membahas profil dari seorang artis remaja dari Amerika Serikat yang hari ini, tanggal 13 Mei 2013, berulang tahun yang ke-20, Debby Ryan.

Debby Ryan adalah seorang aktris, penyanyi, musisi, dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Ryan mulai dikenal di kalangan publik semenjak perannya sebagai Bailey Pickett dari film seri Disney Channel yang berjudul The Suite Life on Deck. Pada tahun 2008, The Suite Life on Deck meraih peringkat sebagai TV series nomor satu di kalangan anak-anak berusia 6-11 tahun dan seri skrip nomor dua di kalangan remaja berusia 9-14 tahun. Ryan memulai karir beraktingnya sebagai pemain teater pada saat berusia tujuh tahun, pada tahun 2007 dia pertama kali muncul di film seri Barney & Friends dan semenjak itulah pihak Disney mulai tertarik padanya. 

Pada tahun 2009, Ryan pernah menjadi bintang tamu dalam film Wizards on Deck with Hannah Montana sebagai Bailey Pickett bersama dengan beberapa pemain dalam film seri The Suite Life on Deck. Pada tahun 2010, dia membintangi film berjudul 16 Wishes. Setelah itu, Ryan juga membingtangi salah satu film original dari Disney Channel yang berjudul Radio Rebel sebagai Tara Adams, seorang remaja putri pemalu berusia tujuh belas tahun yang menjadi penyiar radio yang dijuluki Radio Rebel. Saat ini, Ryan membintangi film seri dari Disney Channel yang berjudul Jessie di mana dia berperan sebagai pemeran utama, Jessie Prescott. 

Lihat video-nya!

Happy birthday, Debby!!! We wish u all the best.


No comments:

Post a Comment

Tweet
Share