Wednesday, May 8, 2013

Ryosuke Yamada

Pagi, semuanya!!!

Hari ini, aku mau membahas profil salah satu member Hey! Say! JUMP, yang menurut para penggemarnya (termasuk saya), paling menonjol perjalanan karirnya dan selalu menjadi inspirasi yang bagus buat juniornya. Dan hari ini, tepat pada tanggal 9 Mei 2013, dia berulang tahun yang ke-20, yaitu Ryosuke Yamada!!!

Ryosuke Yamada atau yang paling akrab disapa sama penggemar dan teman2nya "Yama-chan" adalah aktor sekaligus penyanyi asal Jepang. Dia banyak sekali berkarya untuk grupnya, Hey! Say! JUMP, walaupun di sisi lain dia juga sering berkarier solo dan pernah menjadi anggota subgrup dari Hey! Say! 7 dari 3 April hingga 24 September 2007. Ryosuke Yamada sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates

Yamada semakin dikenal di kalangan banyak publik, termasuk para remaja wanita, sebagai idola remaja pada tahun 2007 setelah perannya sebagai Ryu Amakusa dalam serial televisi Jepang, Tantei Gakuen Q. Setelah meluncurkan karir musiknya pada tahun 2007 sebagai anggota dari boy band Hey! Say! JUMP, ia merilis salah satu single terbarunya di debut solonya yang berjudul Mystery Virgin pada tahun 2013. Fakta bahwa single terbarunya mencapai puncak nomor satu pada saat masih dalam kategori remaja pun dapat membantu penyanyi ini masuk dalam record terbaru di industri musik Jepang dan Yamada berhasil mencapai ketenaran lebarnya sebagai artis solo. Yamada menjadi artis remaja laki-laki pertama yang dalam 33 tahun berhasil mempunyai single debut nomor satu serta menjadi salah satu dari dua seniman legendaris yang mencapai popularitas terbanyak. Dia juga salah satu artis remaja laki-laki yang lahir pada periode Heisei dengan single nomor satunya di tahun 2013.   


Sekali lagi, saya mewakili seluruh penggemar pangeran strawberry ini mengucapkan, Happy 20th birthday, Ryosuke Yamada!!! We wish u all the best.



Create a birthday video at Animoto

No comments:

Post a Comment

Tweet
Share